Wali Kota Danny Melantik 22 Pejabat Eselon 3 dan 4 Pemkot Makassar

By Admin

nusakini.com--Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto melantik 6 pejabat eselon 3, dan 16 pejabat eselon 4 lingkup Pemkot Makassar di Baruga Anging Mammiri, Senin, 17 Juli 2017. 

Beberapa di antara pejabat yang dilantik mengalami pergeseran jabatan ke instansi lain. Semisal Juliani Jafar dari Kabag Umum bergeser Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD Daya Makassar, dan Ichwan Jacub dari Kabid di Dinas Perdagangan menjabat Kabag Umum menggantikan Juliani Jafar. 

Beberapa pejabat lainnya naik kelas seperti Jabbar yang sebelumnya menempati Kepala seksi (Kasie) di Dinas Perdagangan kini menjabat Kepala bidang (Kabid) pada dinas yang sama. 

"Birokrasi harus ada tantangannya. Jika tidak maka kita cenderung malas. Dinamika ini jangan diartikan berlebihan," pesan Danny. 

Pemerintahan dikelola berbasis kinerja. Orang - orang yang berprestasi akan mendapatkan ruang pengabdian yang lebih luas. 

Apresiasi terhadap pegawai didasarkan pada kinerjanya. "Kinerja yang baik akan menjadi ukuran. Bikin terus prestasi," tegas Danny. 

Mutasi pejabat ditujukan untuk memperkuat dan menyempurnakan kinerja pemerintah, juga mempercepat terealisasinya program pemerintah. (p/ab)